4 Rekomendasi Kuliner di Pasar Cihapit Bandung

 


Kalau jalan-jalan ke kota Bandung sayang jika hanya datang ke pusat kota tanpa mencoba datang ke salah satu pasar tadisional yang terkenal yaitu pasar Cihapit Bandung di sini banyak disajikan kuliner khas pasar dari yang legendaris sampai ramen kekinian. Berikut 4 Rekomendasi kuliner di pasar Cihapit kamu yang harus kamu coba.


Warung Nasi bu Eha

Warung nasi ini merupakan warung langganan keluarga dari presiden Indonesia pertama, Soekarno sudah ada dari tahun 1949 warung nasi ini menyajikan makanan khas sunda. Konon Guruh Soerkano Putra dan ibu Hartini sering makan di sini. 


Nasi Telur Sri Rezeki

Nasi telor mungkin sajian makanan yang biasa tapi nasi telur disini dibuat beda dengan menggunakan campuran kuah kari, kuah rendang dan kuah pedas seporsinya dihargai mulai dari 15.000 seporsinya selain itu juga ada menu pelengkap seperti sate telur puyuh, sate ati dah sate kulit. Di jam jam makan siang dan akhir pekan nasi telur Sri Rezeki selalu ramai oleh pengunjung. 


Joongla

Dengan mengusung konsep fine dining Joongla menawarkan menu masakan dari makanan khas Indonesia, nama Joongla diambil dari bahasa Spanyol yang punya arti hutan. Sebelum ke sesi makan ala restoran di pasar ada cerita lebih dahulu dan presentasi dari apa saja bahan dan prosesnya. Joongla hanya buka di akhir pekan dan untuk reservasinya bisa lewar Whatsapp 


Rama Ramen 

Gimana rasanya makan ramen di dalam pasar? Tentu akan jadi pengalaman tersendiri disini ada pilihan kuah ramennya dari Miso ramen, shoyu ramen dan Curry ramen harga dimulai dari 35.000 untuk ukuran kecil dan 55.000 untuk ukuran besar. Kalau kamu penggemar berat bakmie disini juga menyajikan bakmie yang bisa kamu cicipi. 


Berikut rekomendasi kuliner di pasar Cihapit Bandung. Makan enak di pasar tentu akan jadi pengalaman baru yang harus kamu coba. Kalau artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk membagikannya. 

Post a Comment

0 Comments