Film Hujan Bulan Juni Rilis November

Penantian lama akan film Hujan Bulan Juni akan segera terjawab. Film yang diadaptasi dari novel karya Sapardi Djoko Damono dengan judul yang sama akan segera rilis di bioskop. Diproduksi oleh Starvision film, dikabarkan film hujan bulan juni rilis November.

Film Hujan Bulan Juni ini dibintangi oleh aktor muda, Adipati Dolken memerankan tokoh Sarwono, dan aktris Velove Vexia berperan sebagai Pingkan, serta ada juga aktor Jepang bernama Koutaro Kakimoto yang berperan sebagai Katsuo.

Film ini mengisahkan kegalauan seorang Sarwono yang merupakan asli orang Jawa. Sarwono rupanya jatuh cinta dengan Pingkan keturunan Jawa-Manado. Dilema dimulai ketika Pingkan menerima beasiswa dan segera studi ke Jepang. Tak hanya itu, paras cantik Pingkan membuatnya ditaksir oleh banyak pria diantaranya yang diperankan oleh Baim Wong dan aktor asal Jepang.

Film adaptasi dari novel kerap mengundang rasa penasaran apalagi penulisnya sendiri adalah sastrawan Indonesia, Sapardi Djoko Damono. Bagi yang penasaran akan seperti apa  filmnya nanti. Yang perlu diingat adalah Film Hujan Bulan Juni rilis di awal November.

Post a Comment

0 Comments