Jasa Roasting Kopi Bandung


Meroasting kopi adalah proses yang menyenangkan sekaligus menantang. Dimulai dari mengecek kondisi green bean, memanaskan mesin sampai dengan menentukan profil roasting yang tepat untuk setiap kopi yang berbeda jenisnya. Jasa roasting kopi Bandung hadir dan terbuka bagi siapa pun yang ingin meroasting kopi dalam skala kecil dan besar.

Mesin roasting yang kami gunakan adalah MadMax Coffee Machine dengan kapasitas 5kg. Mesin ini pernah digunakan pada acara Indonesia Roasting Championship (2019) Specialty Coffee Association of Indonesia (SCAI). Didukung dengan software artisan untuk mengontrol konsistensi per batchnya. 

Kami mengerti keinginan konsumen yang tidak ingin menunggu lama. Waktu pengerjaan jasa roasting kopi Bandung sekitar 1-3 hari agar lebih efisien dan konsumen bisa mengerjakan kegiatan lainnya.

Tidak perlu khawatir dengan harga roasting yang mahal, kami berikan harga terjangkau setiap kilonya. Harga bisa lebih murah dengan kuantitas yang besar. Green bean bisa didrop langsung ke tempat roasting kami. Jasa roasting kopi Bandung bisa dihubungi lewat WhatsApp 082118726869

Meroasting kopi jadi lebih mudah dengan menggunakan jasa kami.

Post a Comment

1 Comments

pak sudaryono said…
This comment has been removed by a blog administrator.