Rencana Tahun 2019

Kegiatan pertama yang di posting lewat status dan postingan sosial media menandai telah bergantinya tahun dari 2018 ke 2019. Seperti olahraga pertama di tahun 2019, ngopi pertama di tahun 2019 sampai tidur siang pertama di tahun 2019. Bagi kami sendiri Rencana di tahun 2019 akan lebih giat dalam menyajikan konten yang menginspirasi. Baik itu ulasan, cerita sampai dengan tips-tips ringan.

Ada yang menjadikan resolusi itu sesuatu yang serius sekaligus tantangan. Ada juga yang menganggapnya hal biasa. Kadang rencana di tahun 2019 membuat seseorang berpikir rumit sampai melupakan cara berpikir semudah mungkin. Tentu mudah untuk mulai menabung dalam celengan dari nominal terkecil, membaca buku 2 halaman perhari atau mulai makan sayuran seminggu sekali.

Bagi para pemilik startup rencana kerja tahun 2019 harus bisa dirumuskan sejak awal tahun. Bahkan kalau perlu dalam lingkup jangka panjang guna menaikan omset dan menarik perhatian investor dalam dan luar negeri untuk berinvestasi demi keberlanjutan startup kedepannya.

Rencana Tahun 2019 yang ingin kita mulai, menulis catatan, mengumpulkan data-data sederhana, merangkum cerita dan menerjemahkan konten dengan bahasa yang nyaman untuk dibaca. Selamat merencanakan dan mulai mengerjakannya dengan hati yang bahagia.

Post a Comment

1 Comments

miao sai said…

admin numpang promo ya.. :)
cuma di sini tempat judi online yang aman dan terpecaya di indoneisa WA : +85587781483