Duahari.com Tempatnya Belanja Aksesoris Handphone Generasi Millennial



Dalam satu kesempatan saat ngopi bersama seorang teman perempuan, saya sempat melihat sesuatu yang beda dibalik ponsel pintarnya. Bagian belakangnya terpasang ring yang memang bisa dimasuki jari lalu fungsi lainnya untuk menahan ponsel agar bisa berdiri sehingga mudah digunakan untuk selfie atau update sosial media. Dari sana, saya bisa belajar satu hal ponsel pintar saja tidak cukup perlu aksesoris tambahan agar terlihat lebih ciamik dan nyaman digunakan.

Kebutuhan akan aksesoris ponsel pintar hari ini tentu mudah didapatkan. Tidak perlu pergi langsung ke toko lewat online saja sudah bisa. Agar tidak salah pilih saat belanja rasanya, kamu perlu berkenalan dulu dengan website e-commerce duahari.com sebuah website yang menyediakan aksesoris handphone dan smartphone lengkap bagi generasi millennial. Salah satu kelebihan berbelanja di sini setiap pesanan akan dilayani selama 24 jam.

Aksesoris handphone seperti tempered glass, plastsayak, bling, case handphone, kabel USB dan power bank bisa kamu dapatkan dengan desain yang unik dan minimalis. Ditambah dengan harga yang terjangkau dan kualitasnya terjamin. Kalau kamu mulai penasaran, bisa cek dulu akun Instagramnya @duahariindonesia banyak produk yang lucu-lucu dan promo menarik.

www.instagram.com/duahaariindonesia
Cara belanja di duahari.com terbilang cukup mudah. Hal pertama yang penting adalah mendaftar sebagai anggota tujuannya agar barang yang dipesan bisa sampai ke tempat tujuan sesuai data yang sudah diisi. Kemudian pilih barang yang ingin dibeli langkah selanjutnya klik tombol BELI langkah terakhir lanjutkan pembayaran. Metode pembayarannya bisa bayar ditempat, internet banking, kartu debit/kredit, transfer dan via uang elektronik. Jadi belanja online akan semakin mudah.

Kalau diawal-awal belanja, kamu sempat bingung memilih produk. Ada solusi yang ditawarkan dengan memilih produk rekomendasi atau produk baru. Bisa juga ikut penawaran menariknya setiap hari. Pengiriman barang tidak hanya lewat JNE tapi juga jasa logistik lainnya seperti J&T, NCS, RPX, ATRI, ADX, Etobee, First Logistic, NEX, Primatama, SAP, dan TIKI. Kamu tinggal duduk manis sambil menunggu barang pesanan sampai dirumah.

Akhirnya sampai juga pesanan dirumah. Saat handphone kamu terlihat beda yang lain pasti tergoda. Karena belanja aksesoris handphone di duahari.com adalah pilihan generasi millennial. Tunggu apalagi, yuk belanja aksesoris handphone yang unik dan lucu hanya di duahari.com

Post a Comment

0 Comments