Tempat Jual Kopi Java Preanger di Bandung


Bicara tentang kopi di Indonesia persebarannya tidak bisa lepas dari tanah priangan atau lebih dikenal dengan preanger. Selain tanahnya subur, kopi yang ditanam di tanah jawa atau java citarasa kopinya terkenal di dunia. Kopi java preanger yang terkenal pohonnya memang cukup tinggi sering juga disebut dengan kopi buhun.Rasa yang cukup kompleks dan ringan dilidah. Dengan mampir ke sini berarti Anda tidak perlu susah mencari tempat jual kopi java preanger di Bandung.

Kopi java preanger diproses dengan berbagai macam mulai dari natural, honey, semi wash dan full wash atau lebih sederhanananya ada proses basah dan proses kering. Tingkat roastingan kopi juga sudah variatif ada yang lebih suka medium, ada medium light dan dark roast untuk espresso based. Rasa yang keluar dari tiap daerahnya akan berbeda, apakah itu cenderung kebuah-buahan atau fruity, herbs, tea like, floral, dll.

Menikmati kopi java preanger bersama teman-teman adalah hal tepat diselangi obrolan dan candaan yang menghangatkan suasana. Bagi yang tertarik, kami menjual kopi java preanger dari beberapa perkebunan yang ada mulai dari daerah puntang, ciwidey, pangalengan, lembang, manglayang, Smuedang dan Garut. Nikmati rasa yang beda dari setiap kopinya penjualan mulai dari 200 gram sampai dengan 1 kilogram.

Pemesanan kopi java preanger bisa melalui SMS atau WhatsApp di 081386173245 bagi yang penasaran bisa juga follow Instagramnya @kopibdg ingin langsung mampir ke tempat jual kopi java preanger di Bandung? Silahkan Anda kontak kami terlebih dahulu. Dengan senang hati, kami siap menyambut Anda. 


Post a Comment

0 Comments