Young On Top Writing Competition


TENTANG
Young On Top Writing Competition merupakan sebuah ajang kompetisi menulis artikel tentang value YOT yang menginspirasi kalian. Yuk, share value YOT apa saja yang menginspirasi kalian dan menangkan hadiahnya!

Fokus tujuan Kompetisi ini adalah untuk mengajak anak muda Indonesia bercerita tentang value Young On Top yang menginspirasi anak muda Indonesia selama 10 tahun perjalanan Young On Top.

PERATURAN
Tema : 10 Tahun Young On Top Menginspirasi

Syarat Writing Competition:

  1. Sudah terdaftar sebagai YOTers
  2. Tulisan yang sudah di submit TIDAK dapat diedit dan dihapus
  3. Artikel harus berisi salah satu atau lebih dari value YOT yang menginspirasi kalian
  4. Kategori tulisan: Entrepreneurship, Inspirasi, Karir, Kuliah, Tips Sukses, Trivia
  5. Tulisan tidak mengandung unsur SARA dan politik atau provokasi serta HOAX. Tulisan yang mengandung unsur tersebut akan kami hapus.
  6. Satu user dipersilakan menulis lebih dari satu artikel
  7. Penilaian 70% berdasarkan konten menarik dan 30% jumlah viewer
  8. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan diumumkan pada saat acara YOTNC 2019
Periode penulisan Batch 1 ditutup tanggal 31 Maret 2019

Belum punya akun YOTers? Daftar di sini 

TIMELINE
Periode Posting
1 Februari s.d. 31 Maret 2019

Pengumuman Pemenang
6 April 2019 (saat penyelenggaraan acara YOTNC 2019)

PENILAIAN
Penilaian 70% berdasarkan konten menarik dan 30% jumlah viewer

HADIAH
Hadiah
Juara 1: Rp 1.000.000
Juara 2: Rp 500.000
Juara 3: Rp 250.000

Kirim tulisan melalui tautan ini 

KETENTUAN

  • YOT memiliki hak penuh untuk menggunakan hasil karya pemenang sebagai dokumentasi maupun kepentingan komersial dengan berbagai cara dan di berbagai media yang berada di bawah manajemen YOT. Namun  YOT tetap akan mencantumkan nama pemilik karya (credit title) dalam setiap karya yang digunakan.
  • Peserta dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui seluruh persyaratan dan ketentuan lomba yang berlaku pada saat mendaftarkan dan mengirimkan karyanya untuk lomba ini. Apabila kemudian peserta tidak menyetujui persyaratan dan ketentuan lomba, peserta dapat mengundurkan diri dari lomba.
  • YOT akan menghubungi peserta untuk tujuan pengurusan administrasi atau verifikasi yang berhubungan dengan karya peserta.
  • Bila di kemudian hari peserta melakukan pelanggaran atas persyaratan lomba yang telah ditentukan, peserta akan didiskualifikasi dan tidak akan diikutsertakan dalam penjurian.
  • YOT berhak menarik kembali status pemenang dan hadiah yang telah diberikan apabila pemenang dinilai tidak layak oleh panitia seperti ditemukan adanya penipuan, plagiat, serta kecurangan yang dilakukan oleh peserta atas karya yang diikutsertakan, dan/atau memberikan data yang keliru dan/atau tidak benar.
  • Syarat dan Ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Pihak penyelenggara tidak memungut biaya apapun kepada peserta yang mengikuti kegiatan foto & video competition ini.

Post a Comment

1 Comments

pakresky said…
ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN EYANG SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL