Jual Sirup Tofico



Minuman seperti kopi, teh, susu atau minuman segar lainnya kerap ditemui dibalik menu yang ada di cafe, coffee shop atau rumah makan. Berbagai macam pilihan rasa ditawarkan hal itu ditunjang dengan sirup untuk menambahkan rasa yang beragam. Tofico adalah sirup yang terbuat dari gula asli cocok digunakan untuk berbagai macam campuran minuman. Jual Sirup Tofico dalam botol 1 liter ada banyak pilihan rasanya.

Pilihan rasa dari sirup Tofico diantaranya cappucino, caramel, french vanilla, hazelnut, cream brullee, chocolate syrup and topping, Almond nut, apricot, avocado, banaa, blackberry, blackdurrant, buble gum, grape, green apple, dll. Adapun untuk minuman segar seperti Mojito, jual sirup tofico juga menghadirkan Mojito mint dan Lychee pure sensation yang penuh dengan kesegaran. Cocok dinikmati untuk Anda yang suka dengan kesegaran semua harus diracik sesuai dengan takaran.

Jual sirup Tofico berlokasi di Bandung, takaran yang kami sarankan untuk setiap penyajian minuman adalah 30 ml. Tentu ini bukan patokan, siapa pun bisa berexperimen untuk menemukan takaran yang pas. Kami membuka pesanan bagi Anda yang memerlukan sirup tofico dengan menghubungi kontak WhatsApp 081386173245 sertakan nama, daerah asal dan jumlah pesanan.

Kabar gembira dari kami, bagi anda yang memesan 3 item barang akan dikirimkan langsung ke lokasi tanpa tambahan biaya lagi. Berlaku untuk pemesanan jual sirup tofico di Bandung. Selain sirup kami jual menjual berbagai macam pilihan powder, seperti green tea matcha, red velvet, taro, thai tea, dan chocolate powder. Terima kasih sudah berkenan mampir dan selamat berbelanja di Jual Sirup Tofico.

Post a Comment

1 Comments

michele wijaya said…
Halo Bossku ^^
Segera Daftarkan ID di ibu21,com
Menyediakan 8 Permainan Hanya Dengan 1 ID
Serta Tersedia Promo Menarik
Bonus Turn Over Terbesar
Bonus Refferal Seumur Hidup
Minimal Deposit Hanya 25Rb
BBM : csibuqq
WA : +855 88 780 6060
Di Tunggu Kehadirannya Bossku ^^