Es Kepal Milo Viral

foto instagram: eskepalviral

Tahukah kamu bahwa setiap hari selalu ada saja hal viral yang terjadi di Indonesia. Kali ini yang mencuri banyak perhatian adalah es kepal milo yaitu minuman segar dengan saus coklat yang kental ditambah dengan berbagai macam pilihan topping. Dinamakan es kepal karena bentuknya seperti kepalan tangan. Pada awalnya es kepal milo viral karena banyak diunggah di media sosial pedagang yang mengawalinya adalah Ariani biasa berjualan di ruas jalan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Es Kepal Milo berasal dari negara Malaysia yang kemudian ada di Indonesia. Dari yang awalnya satu lokasi saja kini es kepal milo viral bisa ditemukan dibeberapa lokasi di Jakarta begitu juga dengan kota lainnya. Proses pembuatannya terbilang mudah, es yang sudah diserut kemudian dikepal dan dimasukan kedalam mangkuk. Setelah itu dituangkan beberapa sendok coklat cair sampai menutupi kepalan es baru setelahnya ditaburi oleh milo bubuk dan topping lainnya.

Es kepal milo terdekat bisa dijumpai juga dikota lainnya seperti depok, bekasi, bandung, yogyakarta, dll. Saat sudah menjadi viral tentunya para pembeli harus rela mengantri panjang demi semangkuk es bahkan ada yang sampai berjam jam. Harga yang ditawarkan untuk semangkuk esnya terbilang murah mulai dari Rp 7.000 sampai dengan Rp 12.000,-

Coklat yang kental ditambah es yang segar dan berbagai macam pilihan topping membuat es kepal milo layak kamu coba apalagi disaat siang hari yang panas. Es Kepal Milo Viral bisa membawa berkah bagi para penjualnya begitu juga bagi yang punya usaha kedai untuk menambahkan sebagai menu baru. Sudahkah kamu mencoba es kepal milo ini?

Post a Comment

2 Comments