Keripik Rasa Lokal di Bandung


Ada kabar gembira buat kamu yang suka ngemil. Kini cemilan keripik sejuta rasa, rasa lokal membuka gerai barunya di Bandung dengan nama Rasa Lokal Experience Bandung. Bisnis keripik ini dimiliki oleh artis Glenn Alinskie, Chelsea Olivia dan Rio Motret. Keripik Rasa Lokal di Bandung lokasinya ada di jalan Cipto No.14, Pasirkaliki, Cicendo.

Bandung jadi kota ketiga setelah Surabaya dan Bali. Keripik rasa lokal adalah keripik yang dipadukan dengan sambal pedas yang khas. Pada saat pembukaan gerainya dihadiri oleh walikota Bandung, Ridwan Kamil. Pembelian keripiknya dengan sistem paket, keripik rasa lokal di Bandung juga membuka kesempatan bagi siapa pun yang ingin jadi reseller dengan modal awalnya 300.000.

Review keripik rasa lokal Indonesia memang mengundang rasa penasaran terlebih setiap daerah punya ciri khas masing-masing. Seperti di Bandung ada rasa mie kocok kebun jukut, dengan cocolan asli sambel rawit limau dan Nasi Kuning Pandu dengan Sambal Seuhah.

Tampilan kemasan yang menarik akan memberi pengalaman menyenangkan saat kamu pertama kali mencobanya apalagi saat bersama dengan teman-teman. Penasaran dan ingin mencoba?

Post a Comment

2 Comments

Aksel Juro said…
Setiap Hari ada bonus menarik dari kami.

Minimal Depo 50rb sudah bisa bermain game judi online

FREE PENDAFTARAN !!! DI B O L A V I T A

WA : +62812-22-22-995
Line : cs_bolavita
Wechat : Bolavita