Dimana Dago Dream Park?

Sumber foto: Instagram
Pesona kota Bandung tidak hanya dari keindahan alam dan kulinernya yang menggugah selera. Tapi juga dengan kehadiran tempat wisata baru yang menarik perhatian wisatawan untuk berkunjung dan mencoba sensasinya. Tempat wisata terbaru itu lokasinya ada di Dago dengan nama Dago Dream Park. Sebelum kamu berkunjung, yuk cari tahu dulu dimana dago dream park?

Dago Dream Park berlokasi di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat sebuah tempat wisata baru yang berada ditengah hutam pinus dengan konsep permaian di alam. Wahana-wahana yang disediakan ada sepeda angkasa, perahu dayung, sky gliding, taman labirin dan karpet terbang.

Sebenarnya dari segi pembangunan tempat ini belum sepenuhnya selesai hanya sudah dibuka untuk umum. Tiket masuk yang dikenakan sebesar Rp 20 ribu dan untuk mencoba wahana yang ada di dago dream park dikenakan biaya tambahan yang beragam per wahananya. Beberapa tempat memang sengaja dibuat untuk spot cantik foto di Instagram seperti. Permadani terbang dan rumah terbalik anti gravitasi.

Kemunculan tempat wisata baru bukanlah sebuah keharusan untuk mengunjunginya. Apalagi kalau datang hanya sekedar ikut-ikutan. Di bandung sendiri banyak pilihan tempat wisata alternatif yang murah meriah. Seperti yang sedang dibangun oleh walikota Bandung yaitu little korea di Bandung dan little Bandung sudah ada lebih dulu di Korea Selatan.

Dengan adanya ulasan sederhana ini, semoga bisa membantu bagi yang sedang mencari lokasi dimana dago dream park berada. Selamat berwisata bersama keluarga.

Post a Comment

0 Comments