Tempat Jual Vietnam Drip di Bandung



Dari sekian banyak alat seduh manual, vietnam drip adalah salah satunya. Alat yang bentuknya melingkar ini terbuat dari stainless steel fungsinya untuk menyaring ampas kopi sehingga kopi yang dihasilkan bersih dari ampas. Kadang juga bisa dilengkapi dengan susu kental manis untuk membuat citarasa kopi menjadi lebih nikmat. Di Bandung sendiri banyak kedai kopi, Vietnam Drip bisa jadi alat untuk menyeduh kopi nikmat di Rumah. Anda mungkin bertanya di mana Tempat Jual Vietnam Drip di Bandung? 

Vietnam drip cocok digunakan untuk peminum kopi pemula. Di negara penemunya sendiri, alat ini bisa ditemukan di kedai-kedai kopi pinggir jalan dengan ciri khasnya disajikan dengan susu kental manis. Kini, bagi Anda yang ingin memiliki alat ini bisa memesannya secara online. 

Untuk jenisnya ada yang terbuat dari bahan Stainless steel tipis dan ada yang tebal. Harga yang  tipisnya 70.000 dan untuk yang tebal 120.000, tanpa perlu pergi ke Tempat Jual Vietnam Drip di Bandung Anda tinggal menunggu dan siapkan kopi favorit untuk menyeduhnya dengan Vietnam Drip. Satu catatan, untuk menggunakan alat ini gilingan atau tingkat kekasaran kopi harus dibuat agak kasar atau medium. Selamat mencoba!

Perlu kopi dari Jawa Barat atau alat kopi lainnya? Yuk, langsung kunjungi toko kita

Post a Comment

0 Comments