[BLOG COMPETITION] Makin Produktif dan Kreatif Bersama Notebook Kesayangan



Lomba Blog Asus E202 2017 

Buat teman-teman blogger yang sudah berkenan mampir ke blog ini, ada kabar gembira loh. Si uniekkaswarganti.com dengan dukungan sepenuhnya dari ASUS Indonesia bakalan membagi 10 unit ASUS E202 untuk teman-teman.


Kali ini uniekkaswarganti.com barengan ASUS Indonesia menggelar Blog Competition dengan tema yang tidak jauh-jauh amat dari keseharian kita sebagai netizen dalam melakukan proses kerja kreatif. Ya menulis bikin artikel, nge-desain, sosmedan, promosi, dan banyak lagi lainnya.

Yuk bisa disimak dulu detail lomba dan ketentuan-ketentuannya sebagai berikut :
  1. Menulis postingan di blog dengan tema : Makin produktif dan kreatif bersama ASUS E202, notebook berukuran 12 inci dengan baterai yang tahan lama.
  2. Artikel boleh berupa preview produk, tips memilih notebook, manfaat yang didapat jika menggunakan ASUS E202, apa yang akan dilakukan jika memiliki notebook ASUS E202, ataupun poin-poin lainnya yang relevan.
  3. Mohon di awal artikel bisa dipasang banner lomba blog dan di-link ke artikel lomba ini.
  4. Di dalam artikel yang ditulis, peserta wajib menyebutkan bahwa notebook yang hadir dalam versi Windows 10 ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge. 
  5. Peserta juga wajib menyebutkan bahwa notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam dan dapat diisi ulang dengan cepat lewat port USB 3.1 Type-C.
  6. Setiap peserta blog competition ini dibebaskan untuk berkreasi mempercantik tampilan artikel. Mau bikin infografis, video, ataupun alur cerita memikat tak terduga, monggoooo... Yang penting jangan lupa ya gunakan foto-foto yang telah disediakan di link ini :
  7. Tidak menyebutkan brand notebook lain selain ASUS di dalam postingan.
  8. Blog Competition ini terbuka untuk semua blogger di seluruh penjuru bumi, hanya saja alamat pengiriman hadiah untuk pemenang tetap hanya di seputar Indonesia saja ya.
  9. Satu orang boleh mengirimkan beberapa blogpost, namun hanya berkesempatan sekali saja menjadi pemenang
  10. Follow blog ini dengan klik widget followers yang ada di bagian kanan atas. 
  11. Like fanspage Mommy Uniek dan follow IG @uniekkas. Mau kan yaaa... 😉😍 
  12. Di akhir postingan tuliskan : Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com. Pada kata uniekkaswarganti.com itu diberi link hidup ke http://www.uniekkaswarganti.com/
  13. Share artikel di blog teman-teman ke berbagai akun sosmed dengan hastag #E202BlogCompetition, jangan lupa mention ataupun tag diriku ya. Fanspage dan akun instagram sudah disebutkan di point 10 ya, jika ingin share via twitter bisa mention @uniekkas, dan bila ingin melalui akun facebook pribadi bisa juga senggol-senggol aku di Uniek Kaswarganti. 
  14. Blog Competition ini berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 22 Juni 2017 pukul 23.59.
  15. Daftarkan artikel yang dilombakan kesini

Post a Comment

0 Comments