AZEARNING Aplikasi Android yang Menghasilkan Dolar

Pertumbuhan teknologi mobile yang begitu pesat saat ini telah membuka peluang baru untuk para pengembang aplikasi mobile untuk membuat berbagai macam aplikasi. Salah satu aplikasi lokal yang kita kenal kenal adalah Gojek sedangkan baru-baru ini sedang ramai aplikasi games Pokemon Go. Banyak para pengembang membuat aplikasi alasannya karena tertarik untuk mendapatkan penghasilan berupa dolar dari aplikasi yang banyak didownload oleh user.

Kali ini, kita akan coba bahas aplikasi Android yang bisa mengasilkan dolar yaitu AZEARNING dari namanya saja sudah bisa ditebak kalau aplikasi ini adalah aplikasi untuk menghasilkan dolar dengan cepat dan mudah. Cara kerjanya bisa dibilang cukup mudah, yuk kita bahas tahapan-tahapannya.

1. Download aplikasi AZLEARNING di Google Play, klik disini
2. Daftarkan diri terlebih dengan klik Sign Up camtumkan email dan password. Setelah mendaftar kamu akan mendapatkan langsung $2 kalau ingin mendapatkan $3 silahkan masukan Invitation code ini SLA1PH saat mendaftar.
3. Untuk mendapatkan dolar mulailah untuk berbagi artikel di sosial media di facebook, twitter, dll
4. Selain berbagi artikel cara untuk mendapatkan dolar bisa juga menyelesaikan lewat offer yang ditawarkan.
5. Minumum payout adalah $20 dibayarkan via PayPal atau mobile money.

Mudah bukan? Apa kamu sudah siap berburu dolar di AZEARNING! Nantikan tips dan ulasan selanjutnya dari kita. Semangat dan semoga sukses ya :)

Post a Comment

0 Comments