Tempat Belanja Baju Lebaran Murah di Bandung 2016


Mendekati waktu lebaran ada sebuah kebiasaan di masyarakat kita yaitu berbondong-bondong belanja baju baru. Banyak kota yang menjadi tujuan wisatawan untuk berbelanja salah satunya adalah Bandung, kota yang dikenal sebagai Paris Van Java. Kota Bandung punya daya tarik sendiri bagi wisatawan lokal dan mancanegara karena punya tempat belanja baju lebaran murah.

Di mana saja tempat belanja baju lebaran yang murah di Bandung? Yuk, langsung aja cari tahu mudah-mudahan bisa membantu menemukan baju yang kamu inginkan.

Pasar Baru
Pasar Baru adalah tempat belanja yang paling dikunjungi oleh warga kota Bandung dan wisatawan pemburu barang-barang murah. Di sepanjang jalan sudah banyak ditemukan berbagai pedagang kaki lima mulai dari baju, kaos, celana, kerudung dan pakaian anak-anak. Di dalam pasar barunya sendiri bisa ditemukan toko yang menjual baju, tas, sepatu dan peralatan haji. Bagi pecinta kuliner sekarang ini dilantai I bisa ditemukan food court sebagai fasilitas baru bagi para pengunjung disana.

ITC 
Mall ITC ada sejak tahun 2002 lokasinya ada di jalan Mohamad Toha B1 E-10 No.5 lokasinya berdekatan dengan terminan Kebon Kalapa dan Dewi Sartika. Di mall ini dijual berbagai macam keperluan seperti gadget, barang-barang elektronik, baju, sepatu, kerudung dan garment mentah untuk diproduksi. Di bulan Ramadhan ini biasanya banyak menawarkan diskon-diskon yang menggiurkan ditambah di ITC lantai III semuanya menjual batu akik. Kolektor dan pecinta batu akik jangan sampai melewatkan untuk berkunjung kesini.

Cigondewah
Hari raya lebaran identik juga dengan kekompakan keluarga itu tercemin dari baju lebaran yang sama. Mulai dari atasan sampait bawahan. Bagi yang terbiasa menjahit baju saat lebaran, Cigondewah bisa jadi tempat untuk mendapatkan berbagai macam kain dengan harga yang miring. Cigondewah juga dikenal sebagai penghasil salah satu sentral kain terbesar di Bandung. Tidak hanya kain saja yang dijual bisa ditemukan juga beragam pengrajin pakaian yang biasa menerima pesanan dalam jumlah kecil dan besar. Kalau ingin dapat harga kain yang murah berkeliling ke beberapa toko dan jangan lupa untuk menawar.

Cihampelas Walk
Salah satu tempat nongkrong anak muda Bandung ini dikenal dengan jeans-jeansnya yang murah dan trendi. Selain itu ada miniatur superhero yang sudah menjadi ciri khas di jalan Ciwalk ini. Ciwalk punya sebuah mall yang mewah yang meyajikan beragam hiburan masa kini seperti tempat belanja, kuliner, tempat olahraga dan bioskop 21. Satu tips bagi yang ingin pergi ke Ciwalk berjalan kakilah untuk menemukan apa yang kamu cari terutama untuk jeans dan kaos-kaos dengan desain menarik.

Ritual belanja baju lebaran pada akhirnya tidak akan terasa ketika kamu bisa berbaur dengan semua orang, bisa bersabar untuk menanti dan menunggu karena itulah pelajaran yang bisa diambil dari bulan Ramadhan. Selamat mengunjungi tempat-tempat yang sudah kita direkomendasikan. Selamat berburu dan belanja baju lebaran murah di Bandung.

Post a Comment

0 Comments