Berikut Ini Iklan-Iklan Bisnis Online di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Bulan penuh pahala dan bulan untuk berbagi dengan sesama. Di bulan Ramadhan ini banyak aktivitas atau kegiatan yang bisa dilaksanakan dilaksanan diantaranya adalah aktivitas jual beli online. Di Indonesia sendiri sudah banyak situs-situs jual beli online gratis seperti OLX, BUKALAPAK dan Tokopedia.

Berikut ini adalah iklan-iklan dari situs e-commerce Indonesia yang meramaikan bulan Ramadhan. Tidak jarang juga dari situs-situs itu menawarkan banyak promo dan diskon yang sayang untuk dilewatkan.

OLX
Dulunya situs ini punya nama Tokobagus kemudian berganti menjadi OLX. Bulan Ramadhan tahun ini OLX mengeluarkan promo #BekasJadiBerkah yaitu sebuah gerakan menjual barang-barang bekas yang tidak terpakai kemudian sebagian atau seluruh hasil penjualannya disumbangkan kepada yang membutuhkan melalui yayasan mitra OLX. Untuk informasi lengkap seputar ini bisa dikunjungi lewat www.bekasjadiberkah.id


 

BUKALAPAK
BUKALAPAK pada awalanya dibuat disebuah garasi oleh dua orang saja. Lalu kemudian berkembang pesat menjadi situs e-commerce Indonesia dengan rating tertinggi. Melalui iklan berjudul "Kejutan Bedug Berkah BL" mengajak kepada seluruh penggunanya untuk mengupdate aplikasi mobile kemudian menggerak-gerakannya seperti menabuh bedug 3x dan lihat hasilnya. Tonton iklannya dibawah ini.





Tokopedia  
Situs e-commerce yang satu ini dikenal dengan brand ambasadornya yaitu penyanyi muda, Isyana Saraswati. Ramadhan tahun ini, Tokopedia mengeluarkan program SERAMBI: Sedekah Ramadhan Buat Indonesia mulai dari 10 ribu sampai dengan 500 ribu rupiah. Ini dia iklan dari Tokopedia di bulan Ramadhan ini.



Dari ketiga iklan itu, manakah yang paling manarik perhatianmu untuk ikut terlibat dalam gerakan berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah ini?

Post a Comment

0 Comments